Selasa, 18 Januari 2022 12:04 WIB

Luna Maya Ingin Segera Hamil

Editor : Yusuf Ibrahim
Luna Maya. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Luna Maya mengaku sudah menjalani prosedur pembekuan sel telur.

Hal ini diungkapkannya saat berbicara di podcast YouTube Venna Melinda. Sebagai informasi, proses membekukan sel telur dapat dilakukan untuk meningkatkan peluang kehamilan.

Sel telur yang beku itu disimpan, kemudian bisa dicairkan dan dibuahi, lalu ditanam di rahim jika berencana hamil. "Aku udah freeze egg, aku pikir dengan teknologi dan pola hidup aku, aku rasa aku cukup sehat untuk seusiaku dan aku masih punya energi itu. Entah kenapa aku ngerasa aku nggak terbebani oleh usia sih, nggak tahu kenapa," ujar Luna Maya, dikutip pada Selasa (18/1/2022).

Menurut Luna, dia sudah ingin menjalankan prosedur ini sejak lama. Namun, memang teknologi tersebut baru tersedia di Indonesia. "Aku sebenernya sudah kepengin (membekukan sel telur) dari 4 tahun yang lalu Mbak. Tapi baru kesampaian tahun lalu karena ternyata di Indonesia ada," ujar mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Cuplikan video tersebut kemudian viral di TikTok yang dibagikan akun @lunamayafanmedia. Mendengar Luna Maya menjalankan prosedur yang berkaitan dengan rencana kehamilan, netizen langsung mendoakan sang aktris segera menemukan jodoh terbaik. "Semoga Luna dipertemukan dengan jodoh terbaik. Saya yakin Luna orang yang tulus," komentar seorang netizen.

"Suatu saat nanti Tuhan berikan jodoh yang baik buat Kak Luna. Aku pengin lihat anaknya kakak. Pasti cantik banget dan bangga punya ibu seperti kamu," komentar netizen lain.

Sejak diketahui putus dari Reino Barack pada 2018, Luna Maya memang tak terlihat lagi mengungkap hubungan asmaranya. Meski demikian, dia kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah artis pria seperti Herjunot Ali hingga Dimas Beck.(mir)


0 Komentar