Jumat, 21 Januari 2022 14:30 WIB

Shandy Aulia Blak-blakan Keputusannya untuk Rujuk dengan David

Editor : Yusuf Ibrahim
Shandy Aulia. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Shandy Aulia menjelaskan alasannya kembali ke pelukan sang suami, David Herbowo setelah hampir bercerai.

Netizen pun bertanya-tanya alasan Shandy memilih rujuk dengan suaminya. Rasa penasaran netizen itu akhirnya dijawab Shany melalui sesi tanya jawab di Instagram Story baru-baru ini.

Bintang film 308 itu secara blak-blakan mengatakan keputusannya untuk rujuk karena Tuhan. "Shandy apa yang bikin kamu ingat komitmen awal dulu dan kembali baik-baik saja dengan Daddy Claire?" tanya netizen dalam dikutip Jumat (21/1/2022).

"Terdengar klise ya, to be honest semua hanya karena Tuhan," jawab Shandy.

Lebih lanjut, ibu satu anak itu mengatakan bahwa pernikahan yang ia jalani bukan hanya sekedar ego dan kebahagiaan dirinya semata. Namun, ada peran Tuhan sehingga dirinya memilih untuk mempertahankan rumah tangganya, meski akan selalu ada halangan dan rintangan. "Saya rasa pernikahan bukan seputar ego diri dan rasa berhak bahagia. Kalau mencari fokusnya keinginan diri tidak akan ada habisnya," kata Shandy.

"Jadi keputusan saya tetap berjalan bersama Tuhan. Walaupun tetap akan ada tantangan. Tuhan pasti akan berikan perlindungan yang sempurna. Tidak mungkin Tuhan biarkan sendirian. Terlebih pilihan saya mau tetap pada rancanganNya. Pasti diberikan kekuatan dan kedamaian dalam setiap prosesnya," tandasnya.(kah)


0 Komentar