Selasa, 25 Januari 2022 13:59 WIB

Del Piero Desak Juve Pertahankan Dybala

Editor : Yusuf Ibrahim
Paulo Dybala. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilanews.com- Legenda Juventus , Alessandro Del Piero khawatir pembicaraan perpanjangan kontrak Paulo Dybala menemui jalan buntu.

Sebab, dia tidak rela jika penyerang asal Argentina itu meninggalkan Turin dan bergabung dengan klub lain. Dybala dan Del Piero punya hubungan yang akrab, layaknya murid dan guru. Ketika jeda kompetisi, Dybala sering menghabiskan waktu bersama mantan penyerang berusia 47 tahun itu di Amerika Serikat (AS).

Del Piero saat ini tengah menikmati masa tua di Negeri Paman Sam dan bekerja sebagai komentator dengan salah satu media setempat, ESPN. Itu sebabnya Del Piero yang menghabiskan sebagian besar karier sepak bolanya di Juventus tidak rela jika Dybala pergi.

Jawara Piala Dunia 2006 itu ingin melihat juniornya itu mengenakan seragam hitam putih lebih lama lagi. “Situasinya lebih rumit sekarang. Situasi ke depan sedang tidak menguntungkan,” kata Del Piero dilansir Football Italia.

Del Piero khawatir Dybala tidak sejalan dengan Juventus perihal kontrak baru. Padahal, masa tugas pemain berumur 28 tahun itu akan habis pada 30 Juni 2022. Dia curiga negosiasi kontrak baru akan berjalan alot karena Dybala kini sudah bebas menyepakati perjanjian prakontrak dengan klub manapun. “Jika tidak diselesaikan dengan baik, kesepakatan akan ditutup dengan jalan buntu,” tandas pria yang dulu pernah membela klub India, Delhi Dynamos.

Disisi lain, Dybala mengonfirmasi pembicaraan kontrak baru dengan Juventus akan dimulai pada Februari. Namun, dia enggan memberikan bocoran apapun terkait masa depannya.(amr)


0 Komentar