Kamis, 27 Januari 2022 12:25 WIB

Rodrygo Yakini Kehadiran Mbappe akan Bantu Los Blancos Menangkan Banyak Gelar

Editor : Yusuf Ibrahim
Rodrygo Goes. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Penyerang Real Madrid Rodrygo Goes tidak menganggap kehadiran Kylian Mbappe di Santiago Bernabeu sebagai ancaman.

Rodrygo justru bangga jika bisa bermain bersama megabintang Paris Saint-Germain (PSG) itu. Rodrygo percaya kehadiran Mbappe akan membantu Los Blancos memenangkan banyak gelar. "Akan menjadi suatu kehormatan untuk bermain dengannya. Kurang lebih seperti itulah saya melihatnya. Seorang pemain yang akan datang untuk membantu kami,” kata Rodrygo dikutip dari sbnational, Rabu (26/1/2022).

Mbappe terus dikaitkan akan bergabung dengan Real Madrid . Bahkan Los Blancos sempat mengajukan tawaran senilai 160 juta euro atau setara Rp2,7 triliun. Namun, Paris Saint-Germain menolak tawaran tersebut.

Tetapi, Mbappe bisa saja berlabuh di Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer, mengingat kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

Sementara, dengan bergabungnya Mbappe membuat persaingan di lini depan Madrid kian panas. Namun, Rodrygo mengaku sudah mengetahui banyak pemain yang dikabarkan akan datang ke Madrid. “Sejak saya tiba di Real Madrid, ada cukup banyak pembicaraan dan rumor, tidak hanya tentang Mbappe, tetapi tentang kemungkinan kedatangan banyak pemain," ujar Rodrygo.

Lebih lanjut, pemain berusia 21 tahun itu tidak paham bagaimana persaingan di lini depan jika Mbappe benar bermain di Madrid. Tetapi, Rodrygo yakin dengan kehadiran Mbappe akan membantu Los Blancos untuk memenangkan lebih banyak gelar lagi.

"Saya tidak tahu persis bagaimana situasinya, persaingan di posisi itu (penyerang) sudah bertumpuk dan dia akan menjadi nama yang sangat besar untuk ditambahkan ke daftar. Tapi tentu saja, saya yakin dia akan membantu tim dan membuat kami sangat senang dengan permainannya," pungkasnya.(kah)


0 Komentar