Minggu, 06 Februari 2022 13:31 WIB

Eko Hingga Indra Sjafri Jadi Saksi Pernikahan Bos Maja United

Editor : Yusuf Ibrahim
Ryan Resmi Menikahi Mieske. (foto istimewa)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kabar bahagia datang dari salah satu pendiri klub calon kontestan Liga 3,  Maja United.
 
Ryan Andhika resmi melepas masa lajangnya, di salah satu hotel di Jakarta, Sabtu (5/2/2022). Putra pertama pasangan Apep Agustiawan dan Dewi Hadiyani tersebut, telah sah menikahi pujaan hatinya, Mieske  Adinda Rachmasari, putri dari Sudarmono Koesoema dan Endang Solistyowati.
 
Pernikahannya menjadi momen yang sudah lama ia nantikan. Selain itu, kedua mempelai dapat merasakan hari bahagia walau masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Ditegaskan Ryan, pelaksana berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dan jumlah undangan terbatas.
 
"Sebab pada Minggu lalu juga ada selamatan dan doa bersama di rumah saya. Alhamdulillah tamunya juga banyak, doanya banyak, untuk kebahagiaan kami dan keluarga," kata Ryan, Minggu (6/2/2022).
 
Meski demikian, prosesi akad nikah berlangsung khidmat. Bahkan di antaranya dihadiri dan disaksikan anggota DPR Eko Hendro Purnomo atau dikenal Eko Patrio dan Indra Sjafri selaku Direktur Teknik PSSI.
 
Image gallery
 
Indra Sjafri (kiri).
 
Ryan menceritakan, sempat tegang saat berhadapan dengan orang tua mempelai wanita serta penghulu untuk mengikrarkan janji sucinya. Selain itu, Ryan mengaku bersyukur atas berlangsungnya prosesi akad nikah dan kembali memohon doa supaya pernikahannya dapat membawa berkah bagi semua pihak. “Alhamdulillah, mohon doanya supaya saya dan istri bisa menjadi pasangan yang sakinah, mawadah, warohmah. Selain itu, membawa berkah bagi semua pihak," tutupnya.(mir)

0 Komentar