Rabu, 16 Februari 2022 11:06 WIB

Pratama Arhan Janji Kerahkan 100 Persen Kemampuan untuk Tokyo Verdy

Editor : Yusuf Ibrahim
Pratama Arhan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com-Pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri terus bertambah.

Kali ini giliran Pratama Arhan yang merantau ke Jepang karena sudah resmi bergabung dengan Tokyo Verdy. Kabar ini disampaikan langsung oleh Arhan dan Tokyo Verdy di akun Instagram.

Disebutkan bek kiri berusia 20 tahun itu telah resmi meninggalkan PSIS Semarang dan kini membela Tokyo Verdy yang merupakan klub J2 League. "Merupakan suatu kehormatan bahwa saya mengumumkan transfer saya dari PSIS semarang ke Tokyo Verdy, salah satu klub tersukses dalam sejarah sepak bola Jepang," tulis Arhan.

"Saya berjanji akan mengerahkan 100% kemampuan untuk mendapat tempat di tim inti dan membantu Verdy untuk kembali lagi ke J1 dan memenangkan hati para fans," lanjutnya, diakun Instagram.

Belum diketahui berapa biaya transfer serta durasi kontrak. Yang pasti Arhan kini telah resmi meninggalkan Liga 1. Dia mengikuti jejak rekan-rekannya sesama anggota Timnas Indonesia yang telah lebih dulu membela klub asing, macam Egy Maulana Vikri.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua supporter yang selalui mendukung saya tanpa henti. Sekarang sudah saatnya bagi saya untuk meningkatkan level dan membuka chapter baru dalam karier saya," ucap Arhan.(dar)


0 Komentar