Selasa, 22 Februari 2022 12:43 WIB

Ashanty Hadiahi Anak Aurel Perhiasan

Editor : Yusuf Ibrahim
Aurel bersama Atta. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya, Baby A, Selasa (22/2/2022).

Ashanty sebagai nenek pun turut berbahagia menyambut kelahiran cucunya dengan memberikan hadiah mewah berupa perhiasan. Perhiasan tersebut diberikan Ashanty lantaran Aurel ingin anaknya langsung ditindik dan memakai anting setelah lahir.

Aurel menjelaskan bahwa hal ini agar putrinya tidak akan terlalu merasa kesakitan jika ditindik saat bayi. "Aku request baby ditindik kupingnya karena kalau sudah gede kan kasihan. Nanti kalau udah gede aku nggak tega, mending pas dari bayi aja," kata Aurel dikutip dari kanal YouTube AH pada Selasa (22/2/2022).

Dalam video tersebut, istri Atta Halilintar itu bahkan sempat memamerkan beberapa perhiasan pemberian dari ibu sambungnya itu. Salah satunya anting dengan desain yang membuat Aurel merasa gemas. "Ini antingnya, ada yang satu titik sama yang bulet," ucap Ashanty.

Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya hari ini. Aurel melahirkan melalui operasi caesar karena bobot bayi yang dikandung Aurel sudah lebih dari 3 kilogram dan memiliki lingkar kepala besar. Kabar bahagia ini pertama kali dibagikan oleh Atta Halilintar melalui unggahan di Instagram pribadinya.(kah)


0 Komentar