Jumat, 25 Februari 2022 13:11 WIB

Kakak dari Elma Theana Anggap Venna Melinda dan Ferry Tak Bersyukur

Editor : Yusuf Ibrahim
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Venna Melinda dan Ferry Irawan dikabarkan batal menggunakan jasa wedding organizer (WO) Elma Theana.

Ini karena keluarga Venna merasa kecewa lantaran WO milik Elma itu dinilai tidak profesional saat prosesi lamaran beberapa waktu lalu. Pada momen bahagia itu, tamu undangan disebut dibiarkan kehujanan.

Mengetahui hal ini, kakak Elma, Rency Milano akhirnya mengungkap alasan sebenarnya. Rency mengatakan bahwa adiknya telah bekerja keras untuk mengumpulkan endorse pernikahan sahabatnya itu. "Jerih payah adik aku endorse sampai Rp1,3 miliar. Adik aku semua yang cari," kata Rency dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (25/2/2022).

Rency secara blak-blakan pun menyebut bahwa pihak ibu Verrell Bramasta itu tidak bersyukur. Pasalnya, mereka membesar-besarkan masalah kecil yang menurutnya tidak perlu. Terlebih Elma telah bekerja keras untuk mendapatkan endorse untuk pernikahan keduanya itu.

"Sudah menolong dengan mendapat endorse sekian banyak, ya sudahlah syukuri aja. Nggak usah hal sepele, kok begini ya?" ujar Rency.

Selain sudah mencari endorse berharga miliaran rupiah, Rency menjelaskan bahwa jerih payah adiknya tidak dibayar oleh Venna dan Ferry. Sementara Elma yang membayar sendiri sejumlah krunya. "Mbak Elma dan Teh Dian, Wo-nya itu tidak dibayar, benar-benar endorse pure teman. Tapi kru itu kan wajib dibayar, jadi pakai uangnya bunda untuk sementara," jelas Riskha.

Meski demikian, Rency mengungkapkan bahwa Elma dan timnya sudah memberikan yang terbaik. Dia pun ikhlas membantu pernikahan pasangan tersebut. Terlebih keduanya merupakan teman dekat Elma. "Kita melakukan dengan keikhlasan dan memberikan yang terbaik, pastinya nggak ada ngomong-ngomong untung dan rugi untuk seorang teman," tandasnya.(mir)


0 Komentar