Rabu, 04 Mei 2022 12:50 WIB

Jokowi dan Cucu Sapa Masyarakat di area Sekitar Istana Kepresidenan Yogyakarta

Editor : Yusuf Ibrahim
Jokowi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pada hari kedua Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan bermain bersama cucu-cucunya di halaman Istana Kepresidenan Yogyakarta pada Selasa 3 Mei 2022.

Dalam pantauan pada YouTube Sekretariat Presiden, Jokowi bersama dua cucunya, Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah Nasution nampak berkeliling Istana dengan mengemudikan mobil golf.

Usai berkeliling, Jokowi bersama kedua cucunya pun berhenti di depan gerbang utama Istana Yogyakarta. Tak disangka, Jan Ethes dan Sedah Mirah kemudian menyapa masyarakat yang berada di area sekitar Istana. "Minal aidin wal faizin," seru Jan Ethes kepada masyarakat.

Sementara Sedah Mirah tampak melambaikan tangannya. Presiden juga menyapa langsung masyarakat dan membagikan kaos. Beberapa bahkan berswafoto bersama Jokowi. Beberapa masyarakat yang menerima langsung pun takjub dan cukup terharu.

"Seneng banget enggak nyangka Jan Ethes ucapkan selamat Idul Fitri, terus tadi Bapak nanya darimana? Dari Solo gitu," ujar seorang Dewi yang menerima baju langsung dari Jokowi.

"Semoga Bapak sehat selalu terima kasih atas kepemimpinannya sehingga kita tahun ini dapat melaksanakan Idul Fitri dengan baik dan dapat bertemu dengan keluarga," tambahnya.(mir)


0 Komentar