Selasa, 10 Mei 2022 13:52 WIB

Rachel Vennya: Anggap Aja Imanku Lagi Turun

Editor : Yusuf Ibrahim
Rachel Vennya. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Tindak tanduk Rachel Vennya kerap menjadi perhatian publik. Bukan hanya perihal asmaranya, namun juga kehidupan pribadinya menjadi sorotan.

Wanita 26 tahun ini diketahui melepas hijab usai resmi bercerai dengan Niko Al Hakim pada 2021. Ibu dua anak itu tak jarang mengunggah foto dengan pakaian terbuka di akun Instagram pribadinya. Ya, tak perlu menunggu lama, unggahan-unggahan itu pun menjadi bulan-bulanan netizen. Mereka kebanyakan melontarkan komentar miring kepadanya.

Belum lama ini, Rachel kembali membuat sesi tanya jawab melalui fitur 'Question' di Instagram Stories. Dalam sesi ini, para followers-nya bisa bertanya apapun, dan Rachel akan siap menjawab. Salah satu netizen justru memberi komentar miring kepadanya mengenai pakaian terbuka yang biasa Rachel kenakan.

"Orang mah dapat ujian lebih baik, lah ini???" ungkap seorang netizen.

Rachel pun menanggapi komentar tersebut. Menurut Rachel, menilai seseorang dari berpakaian itu kurang etis, karena baginya urusan berpakain adalah hal yang pribadi.

"Kalian nilai aku lebih baik atau enggak tuh dari cara berpakaian ya? Soalnya kalau itu menurutku adalah urusan pribadi," jawab Rachel.

"Cara berpakaian, tatto dan alkohol itu keputusan masing-masing selama enggak mengganggu orang lain," sambungnya.

Rachel menyarankan kepada para followers-nya untuk tidak berekspektasi banyak pada manusia lain. "Namanya iman pasti naik turun. Ya anggap aja imanku lagi turun. Jangan berpekspektasi sama manusia lain nanti saat kamu tahu yang sebenarnya malah dibilang sampah, fake padahal merugikan kamu kan juga nggak," tulisnya lagi.

Lebih lanjut Rachel mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah berubah menjadi yang lebih baik dengan cara bagaimana dia berkomunikasi dan bereaksi dengan orang lain. "Tapi kalian lihat aku dari pakaian aja, tapi nggak apa-apa. Itu perspektif masing-masing," ungkapnya.

Bagi Rachel, iya menerima segala hujatan orang-orang di internet dengan lapang dada karena menurutnya hal itu bisa mengurangi dosa-dosanya. "Tapi aku pernah denger, kalau semakin aku dihujat akan mengurangi dosa aku yang segunung, jadi yaudah aku terima lapang dada," tutupnya.(kah)


0 Komentar