Rabu, 15 Juni 2022 12:27 WIB

Nikita Mirzani Sebut Polisi Datangi Rumahnya

Editor : Yusuf Ibrahim
Nikita Mirzani. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Nikita Mirzani menyebut polisi yang mendatangi rumahnya pada Rabu (15/6/2022) dini hari memaksa masuk ke kediamannya.

Tak hanya itu, jendela kamar asisten rumah tangga (ART) Nikita juga disebut dirusak. Sebelum memaksa masuk ke rumah, Nikita mengatakan polisi mendorong asisten rumah tangganya. Karena itu, pacar mantan pembalap MotoGP John Hopkins tersebut menilai sikap polisi arogan.

"Pembantu aku didorong, mereka maksa masuk. Jendela kamar pembantu aku juga dirusak," kata Nikita dikutip dari live Instagram miliknya, Rabu (15/6/2022).

"Arogan sekali mereka yang datang," sambungnya.

Polisi, dijelaskan Nikita juga datang dengan membawa surat penangkapan dirinya. Nikita mengatakan penangkapan dirinya ini terkait dengan laporan seorang pria bernama Dito Mahendra atas kasus penistaan dan fitnah.

"Mereka bawa surat penangkapan. Memangnya aku ngapain ditangkap?" jelas Nikita.

"Siapa Dito Mahendra ini, dekat dengan Kapolda. Laporannya di Serang, padahal dia orang Jakarta," tambahnya.

Ibu tiga anak itu menjelaskan dirinya memang pernah mendapatkan surat panggilan sebanyak 12 kali belakangan ini. Hanya saja, dia tidak menggubrisnya karena Nikita menilai surat panggilan tersebut tidak masuk akal.

"Aku nggak gubris panggilan pertama, dan dalam satu minggu itu aku dapat surat panggilan sampai 12 kali. Masuk akal nggak tuh," jelas Nikita.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah Nikita Mirzani didatangi polisi pada pukul 03.00 WIB. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Story sang artis.(fik)


0 Komentar