Rabu, 22 Juni 2022 14:09 WIB

Dewi Perssik Enggan Ungkapkan Penyebab Digugat Cerai Angga

Editor : Yusuf Ibrahim
Dewi Perssik. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dewi Perssik buka suara setelah kabar dirinya digugat cerai sang suami, Angga Wijaya beredar.

Dewi membenarkan Angga telah melayangkan gugatan cerai. Meski tak banyak berkomentar, Dewi hanya memohon doa kepada awak media terkait rumah tangganya dengan Angga. Terlebih dia sudah menjalin bahtera rumah tangga selama 5 tahun. "Ya temen-temen udah lihat sendiri. Kan aku yang digugat coba tanya sendiri," kata Dewi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (22/6/2022).

"Doakan yang terbaik aja. Aku minta doanya sama temen-temen yang terbaik buat hidup aku," sambungnya.

Sejak 20 Juni Pemilik goyang gergaji itu pun menganggap apa yang terjadi pada rumah tangganya saat ini merupakan sebuah ujian dari Allah SWT. "Hidup siapa pun itu intinya namanya manusia pasti diuji. Siap-siap pasti diuji sama Tuhan. Kan aku yang digugat," jelas Dewi.

Sementara itu, Dewi enggan mengungkapkan penyebab Angga menggugat cerai dirinya. "Apakah aku harus jawab?" tandasnya.

Seperti diketahui, Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai pada Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Senin, 20 Juni 2022. Hal tersebut dikonfirmasi oleh kuasa hukum Dewi, Sandy Arifin.

Adapun gugatan cerai Angga Wijaya terdaftar dengan pemohon bernama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung Binti H. Moch Adil.(fik)


0 Komentar