Kamis, 28 Juli 2022 12:24 WIB

Anak-anak Citayam Fashion Week Diimbau Tak Lupa Belajar dan Waspadai Penularan Covid-19

Editor : Yusuf Ibrahim
Citayam Fashion Week. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menegaskan tidak pernah menutup dan melarang aktivitas Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Dukuh Atas atau tepatnya Jalan Tanjung Karang, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

”CFW tidak pernah ditutup tidak juga dilarang, Citayem Fashion Week itu kita apresiasi karena inovasi, kreasi anak anak kita semua,” kata Ariza kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2022).

Ariza mewanti-wanti penularan Covid-19 ditengah kerumunan Citayam Fashion Week. Mengingat tren kasus aktif Covid-19 di Ibu Kota cenderung meningkat.”Kerumunan berpotensi besar dalam penularan Covid-19,” ujarnya.

”Harus kita jaga, kita pastikan semuanya, habis itu menggunakan masker, kita pertegas untuk menghindari kerumunan kemudian kita minta untuk tetap menjaga protokol kesehatan, termasuk pemerintah menyiapkan vaksin, sudah beberapa kali dilakukan,” ucapnya.

Lebih lanjut, politikus Partai Gerindra itu mengimbau agar bocah Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok (SCBD) tidak pulang terlalu larut malam. Ia menilai saat ini bukan masa libur sekolah lagi. ”Tugas anak anak adalah belajar,” tuturnya.(mir)


0 Komentar