Selasa, 09 Agustus 2022 12:48 WIB

Nathalie: Sekarang Lebih Bebas Tentukan Karier Sendiri

Editor : Yusuf Ibrahim
Nathalie Holscher. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule tengah berada di ujung tanduk.

Jika kelak Nathalie resmi berpisah dengan Sule, dirinya harus tetap melanjutkan karier. Menurut ibunda Adzam Ardiansyah Sutisna, dia ingin melakukan pekerjaan yang berkaitan dengan apa yang digemari.

"Balik lagi apa yang aku kerjakan sesuai dengan hobi aku, jadi aku bisa lebih semangat lagi," ujar Nathalie, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa (9/8/2022).

Salah satu pekerjaan yang dimaksud adalah YouTube. Sejak dulu Nathalie memang sudah membangun kanal YouTube sendiri. "Kaya YouTube, sebelum aku nikah dengan akang aku udah (mulai) YouTube duluan, terus collab-collab sama akang jadinya perjodohan di situ, gitu," lanjutnya.

Nathalie Holscher juga akan membuka peluang bagi setiap tawaran yang masuk. Asalkan semua pekerjaan yang datang padanya tergolong halal, Nathalie tak ragu untuk menerimanya. "Terus kalau mikir ke depannya kalau ada tawaran tawaran dari tv atau iklan, apapun yang halal ayo, semangat," kata Nathalie.

Saat benar-benar berpisah dengan Sule nanti, Nathalie merasa akan kembali seperti dulu. Jika saat masih memiliki suami dirinya harus patuh terhadap aturan suami, kini Nathalie menjadi lebih bebas menentukan kariernya sendiri.(mir)


0 Komentar