Jumat, 19 Agustus 2022 16:33 WIB

Angelica Sebut Pacar Amanda Manopo kini Seiman

Editor : Yusuf Ibrahim
Angelica Manopo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo memastikan pacar baru sang adik seiman.

Tak hanya menganut agama sama, Angelica juga menyebut pria yang dipacari Amanda merupakan pria yang bertanggung jawab. Perempuan yang akrab disapa Angel itu mengatakan Amanda memang tak pernah cerita detail perihal siapa sosok pacar barunya.

Dia hanya membocorkan sedikit soal kekasih baru pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu. “Dia enggak ada cerita seperti itu sih, yang pasti aku cuma tau yang penting dia anak Tuhan. Karena aku dari awal cuma minta sama Manda dengerin apa kata Mami,” kata Angel saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Seiman itu harus, aku enggak muluk-muluk kita sekeluarga yang pasti kalau dia anak Tuhan pasti dia tanggung jawab sama Manda," tambahnya.

Sementara itu, Angel mengaku jika sampai saat ini mantan pacar Billy Syahputra itu masih belum memberitahunya soal identitas asli sang kekasih. "Manda tipikal yang cukup banyak bahas segala hal. Tapi untuk (identitas pacarnya) enggak, karena mungkin itu udah masuk ke ranah privasinya dia,” jelas Angel.

Tahu sifat sang adik, Angel pun memutuskan untuk tidak menggali lebih dalam soal kehidupan pribadi sang artis. Dia hanya akan menunggu sampai Amanda yang cerita lebih dahulu. "Walaupun aku dan Manda keluarga, cuman aku enggak mau terlalu ngorek-ngorek lagi karena kalau dianya belum nyaman. Jadi lebih baik tunggu dia aja yang cerita,” pungkas Angel.(fik)


0 Komentar