Jumat, 14 Oktober 2022 20:28 WIB

Banyak Luka di Tubuh, Lesti Tegaskan Tak Akan Ceraikan Billar

Editor : Yusuf Ibrahim
Lesti Kejora bersama Billar. (foto istimewa)

JAKARTA, TIGAPILARNEWS.COM - Lesti Kejora menegaskan tidak akan bercerai dengan Rizky Billar usai mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Lesti menyebut tak pernah membahas soal perceraian dengan Billar selama kasus KDRT. Keputusannya untuk mecabut laporan KDRT dan berdamai dengan Billar, dijelaskan Lesti bukan pertanda rujuk dengan sang suami. Hal ini dia lakukan lantaran demi sang buah hati, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar yang sudah tumbuh semakin besar.

"Kita nggak ada pisah. Doain aja. Nggak ada rujuk-rujuk karena nggak ada kesepakatan pisah," kata Lesti di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (14/10/202).

"Anak saya. Karena mau bagaimana pun suami saya, bapak dari anak saya. Alhamdulillah saya bukan memutuskan sendiri, saya diskusi dengan keluarga saya, mudah-mudahan jadi yang terbaik," lanjutnya.

Meski mengalami banyak luka di tubuh hingga masuk rumah sakit akibat dibanting dan dicekin, namun pedangdut asal Cianjur itu yakin betul bahwa Billar akan berubah. Terlebih, Billar sudah berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Janji Billar itu dituangkan dalam surat kesepakatan damai yang telah ditandatangani dan disetujui oleh banyak pihak.

"Beliau berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Sudah dituangkan dalam perjanjian. Berjanji di depan orang tua saya," jelas Lesti.

"Perjanjian yang kami tuangkan dalam kesepakatan perdamaaian dan sudah kami sampaikan dan kami masukkan ke Polres Metro Jakarta Selatan," tambah kuasa hukum Lesti, Sandy Arifin.

Tak hanya berjanji juga mengakui kesalahannya, artis 27 tahun tersebut sudah minta maaf kepada Lesti dan keluarga. Pelantun Kejora itu pun mengaku baik dia dan keluarganya telah memaafkan kesalahan Billar. "Memaafkan. Insya Allah kakak dan ibu saya, sangat begitu memaafkan perbuatan suami saya dan tidak akan terulang lagi," tandasnya.(fik)


0 Komentar