Rabu, 19 Oktober 2022 13:06 WIB

Prabowo Didoakan Jadi Presiden di 20224

Editor : Yusuf Ibrahim
Prabowo. (foto istimewa)

JAKARTA, TIGAPILARNEWS.COM - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengucapkan selamat ulang tahun kepada Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang genap berusia 71 tahun pada 17 Oktober 2022.

Dalam video singkat yang diunggahnya via akun Instagram @hotmanparisofficial, Rabu (18/10/2022), pengacara flamboyan ini berharap Prabowo sukses, sehat, dan bahagia selalu.

"Hotman Paris mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Yang Terhormat, Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan kita. Sukses selalu dan sehat dan bahagia selalu," ujarnya.

Konten Hotman Paris tersebut pun dibanjiri komentar netizen. Banyak di antaranya berdoa hal yang sama bahkan mendoakan Prabowo pelanjut estafe pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 2024. Itu seperti yang dituliskan akun @ridwan_silalahii.

"Calon Presiden RI 2024." Akun @bung.fikri.

756 juga berharap serupa. "HBD, Pak @prabowo. Semoga apa diniatkan menjadi RI-1 dikabulkan Allah Swt," tulisnya.

"RI-1, Pak Prabowo," demikian komentar akun @hjmilatunkhairu1989.

Sementara itu, akun @rahmathidayat4.6 menginginkan Prabowo dalam mengalahkan mantan Gubernur DKI Jakarta dan eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Yap, kalahkan capres mantan Menteri Pendidikan itu, Pak Prabowo," tulisnya.(fik)


0 Komentar