Senin, 05 Desember 2022 14:39 WIB

Ratu Rizky Nabila Umumkan Kembali Menjanda

Editor : Yusuf Ibrahim
Ratu Rizky Nabila. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ratu Rizky Nabila dikabarkan minta cerai usai 2 hari menikah dengan pria Libya bernama Ibrahim.

Kabar mengejutkan ini dibagikan Nabila melalui unggahan di Instagram Story miliknya. Dalam postingan tersebut, Nabila secara blak-blakan mengatakan bahwa dirinya langsung minta talak 3 dari Ibrahim setelah 2 hari menikah.

Namun, dia tidak menjelaskan penyebab keputusannya itu. "Ini baru 2 hari saya minta talak 3, betul. Saya katakan betul. Untuk kronologinya nggak perlu. Ini pernikahan gimmick? Tidak betul sama sekali," tulis Nabila dikutip pada Jumat (1/12/2022).

Mantan istri pesepakbola Alfath Fathier itu pun membenarkan kini dirinya kini telah resmi kembali menjada. Meski demikian, Nabila tidak membenarkan tindakannya ini. Namun, dia merasa apa yang dilakukan adalah hal yang benar.

"Kalian jangan lupa tapi, dengan perjalanan hidup yang saya lewati, saya merasa benar. Ya saya mencintai orang lain, benar itu. Ya, saya minta batal pas akad pagi, benar itu. Ya saya chat, 'IM GONNA KILL YOU' benar itu," jelas Nabila.

"Saya dulu lemah. Tapi, kalau sekarang saya akan eksekusi cepat," sambungnya.

Melalui unggahan itu, Nabila juga memberikan pesan kepada mantan suaminya ini. Dia mempersilahkan Ibrahim untuk menceritkan apa yang sebenarnya terjadi dalam pernikahan mereka. "Untuk kau IBRAHIM. Silakan kau cerita apa lah itu. Tapi, kalau bercerita yang full!!! A B C D nya," tandasnya.(fik)
 


0 Komentar