Selasa, 24 Januari 2023 14:32 WIB

PSG Diskusikan Durasi Kontrak Baru untuk Messi

Editor : Yusuf Ibrahim
Lionel Messi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Lionel Messi dilaporkan segara membarui kontraknya bersama Paris Saint Germain (PSG).

Kabar ini sebagaimana disampaikan Fabrizio Romano. Fabrizio Romano menuturkan bahwa Messi dan PSG tengah mendiskusikan mengenai durasi kontrak baru.

Jurnalis yang juga pakar transfer sepak bola Eropa itu mengklaim bahwa ia tinggal seujung kuku untuk membarui kontraknya bersama Les Parisiens. "Situasi Leo Messi tidak berubah. Pertemuan baru akan segera dilakukan dengan Paris Saint-Germain untuk membahas durasi kontrak baru dan kemudian menandatanganinya," cuit Romano dalam akun twitter pribadinya (@FabizioRomano), dikutip pada Selasa (24/1/2023).

Menurut Romano, Messi telah membuat keputusan sejak bulan Desember 2022, atau bertepatan dengan perhelatan Piala Dunia 2022. Pemain kelahiran Rosario, Argentina tersebut nampaknya sudah mantap akan bertahan di Parc des Princess.

"Leo berencana untuk melanjutkan di Paris, pakta lisan telah dibahas pada bulan Desember (2022)," imbuh Romano.

Sekadar informasi, Messi bergabung dengan PSG setelah meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021. Klub berjuluk Blaugrana terpaksa melepas Messi karena masalah finansial.

Bergabung dengan PSG, Messi tidak langsung nyetel dengan permainan jawara Liga Prancis. Butuh adaptasi panjang, sampai Messi sempat diolok-olok oleh penggemar PSG. Seiring waktu, Messi semakin menyatu dengan permainan PSG. La Pulga pun sejauh ini sudah membukukan 13 gol dan 14 assist dalam 21 penampilan di semua kompetisi.(fik)


0 Komentar