Rabu, 08 Februari 2023 15:43 WIB

Paxel Turunkan Tarif Ongkir Service Next Day

Editor : Yusuf Ibrahim
Kurir Paxel. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan serta sebagai dukungan terhadap Gerakan Bangga Buatan Indonesia dan keberlanjutan UMKM, Paxel menurunkan tarif ongkos kirim (ongkir) service Next day.

Terhitung per 1 Februari 2023, ongkir service Next day mulai dari Rp13.000 berlaku di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan akan menyusul di jangkauan area lainnya. Penurunan ongkir service Next day disesuaikan berdasarkan tujuan dan berat kiriman yang terdiri dari ukuran small, medium, large (S/M/L).

“Persiapan menyambut Lebaran lebih banyak menarik konsumen dibandingkan hari biasa. Mulai dari kebutuhan akan produk kuliner, busana muslim hingga barang-barang kebutuhan rumah tangga. Tahun ini merupakan Lebaran pertama setelah hampir 3 tahun kita merayakan Lebaran di tengah situasi pandemi. Paxel ingin berbagi kebahagiaan menyambut Ramadan dan Lebaran dengan memberikan penurunan ongkir service Next day agar para konsumen dapat menebar kebaikan di bulan suci tahun ini,” kata EVP Growth & Marketing, Rezka Ilhamsyah, dalam keterangannya, Rabu (8/2/2023).

Selama Lebaran tahun lalu pengiriman tertinggi Paxel adalah service Next day, pengiriman instant, Paxelbig dan Paxelmarket. Menariknya saat Lebaran tahun 2022 growth UMKM naik sebesar 80%. “Kami melihat masyarakat akan menjalani Ramadan kali ini dengan lebih optimistis karena tahun ini Lebaran dirayakan tanpa penerapan PPKM sehingga kenaikannya akan lebih masif lagi. Oleh karena itu, turunnya ongkir service Next day dapat menjadi momentum untuk saling berbagi, misalnya seller memberikan diskon untuk menyambut Lebaran 2023,” pungkas Rezka.

Service Next day adalah layanan pengiriman dalam dan luar kota dengan waktu estimasi pengiriman lebih dari satu hari yang memberikan pengalaman kemudahan pengiriman. Seller dapat mengatur berbagai pilihan estimasi waktu pick-up dan tiba paket secara fleksibel sesuai kebutuhan, serta memiliki proses klaim cepat yaitu kurang dari 24 jam.(mir)


0 Komentar