Rabu, 01 Maret 2023 22:14 WIB

Aldila Tuntut Banyak Hal ke Indra Bekti

Editor : Yusuf Ibrahim
Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Dalam gugatannya, perempuan yang akrab disapa Dila itu menuntut beberapa hal.

Humas PA Jakarta Selatan Taslimah mengatakan bahwa Dila menuntut cerai dan hak asuh kedua anak dalam gugatannya. Dia juga meminta Bekti untuk memberikan nafkah serta harta gono gini. "Pertama gugat cerai, kedua hak asuh anak dan biaya hidupnya, serta masalah yang didapati di rumah tangganya itu agar diselesaikan di sini di pengadilan," kata Taslimah di kantornya, Rabu (1/3/2023).

Sementara itu, gugatan cerai Dila kepada Bekti resmi didaftarkan ke PA Jakarta Selatan hari ini. Taslimah menjelaskan, gugatan ini dilayangkan secara e-court melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis.

"Tertanggal 1 Maret ini telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan perkara nomer 877/pdtg/PA Jakarta Selatan/2023 yang diajukan oleh Aldilla Jelita sebagai penggugat mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya yang bernama Bekti Indra Tomo," jelas Taslimah.

Taslimah pun mengimbau baik Dila sebagai penggugat dan Bekti sebagai tergugat untuk hadir pada sidang cerai perdana. Di mana sidang dengan agenda mediasi itu dijadwalkan digelar pada 13 Maret 2023. "Agenda tanggal 13 Maret itu penggugat dan tergugat diperintahkan untuk hadir di persidangan," ujar Taslimah.

"Tentu diwajibkan dua-duanya hadir, tentu dinasehati, dan didamaikan juga untuk mediasi," lanjutnya.

Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti ke PA Jakarta Selatan. Kabar ini pertama kali diungkap oleh kuasa hukum Aldila, Milano Lubis. Milano menyebut penyebab perceraian Aldila dan Bekti bukan karena masalah kesehatan atau ekonomi. Melainkan sudah tidak ada lagi kecocokan dalam membangun rumah tangga. Bekti juga disebut sudah keluar dari rumah sejak seminggu yang lalu.(mir)


0 Komentar