Jumat, 03 Maret 2023 21:07 WIB

Bekti: Aldila Janji Tak Tutup Akses untuk Bertemu Anak

Editor : Yusuf Ibrahim
Aldila Jelita ketika masih harmonis bersama Indra Bekti. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Aldila Jelita berjanji tidak akan menutup akses Indra Bekti untuk bertemu anak.

Bekti mengatakan, bahwa perempuan yang akrab disapa Dila itu akan mengizinkannya untuk bertemu sang anak setelah resmi bercerai. Menurut Bekti, dirinya bisa menemui kedua anaknya, Dafania Sahira dan Anabell Eleanor kapan saja dan di mana saja.

Namun, hak asuh anak akan jatuh kepada Dila selaku ibu. "Kalau anak-anak memang hak asuh di Dila, namun di sini kapanpun aku mau (ketemu) itu bisa kok," kata Bekti dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Jumat (3/3/2023).

"Atau anak mau ketemu juga bisa. Nggak ditutup jalan," lanjutnya.

Sementara itu, Bekti sudah tidak bertemu dengan anak-anak sejak satu hingga dua minggu yang lalu. Dirinya pun tidak mengetahui apakah buah hatinya dengan Dila itu menanyakan keberadaan dirinya atau tidak. "2 minggu yang lalu," tandasnya.

Sebelumnya, Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti. Gugatan resmi didaftarkan Aldila melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis secara e-court ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin, 1 Maret 2023.

Dalam gugatannya kepada Bekti, Aldila menuntut beberapa hal. Mulai dari hak asuh anak, nafkah dan harta gono gini yang didapat selama pernikahan mereka. Sidang cerai perdana pasangan ini rencananya akan digelar pada 13 Maret 2023.(fik)


0 Komentar