Selasa, 09 Mei 2023 15:21 WIB

Virgoun Beri Wejangan Kepada Laki-laki

Editor : Yusuf Ibrahim
Virgoun. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Virgoun mengakui telah berselingkuh dari istrinya, Inara Rusli. Hal itu disampaikan personel band Last Child ini melalui surat pernyataan kepada sang istri dan diunggah ke media sosial beberapa waktu lalu.

Selain ngaku berselingkuh, di kesempatan berbeda Virgoun juga mengungkapkan kalau dirinya sudah tidak menyayangi Inara. Ungkapan yang sama rupanya sempat ia lontarkan kembali di hadapan penonton saat manggung bersama Last Child, di mana videonya telah beredar di media sosial TikTok.

Berdasarkan video tersebut, Virgoun awalnya meminta penonton agar tak melakukan hal negatif seperti yang dilakukannya. Ayah tiga anak ini juga seakan menegaskan kalau dirinya sudah mati rasa pada sang istri. Namun, hal itu tak pernah diungkapkan sehingga ia memilih berselingkuh dan meninggalkan Inara.

Berkaca dari kejadian di dalam pernikahannya, Virgoun lantas memberi wejangan kepada para penonton, terutama yang laki-laki, agar jujur terhadap perasaan sendiri dan berani mengungkapkannya pada pasangan. "Buat cowok-cowok jangan ditiru ya, jangan ditiru, oke? Setuju ya!" kata Virgoun dalam potongan video yang diunggah akun TikTok @athallahh_20, dikutip Selasa (9/5/2023).

"Kalau udah nggak sayang, ngomong. Kalau udah nggak sayang ngomong ya, jangan di...," lanjut Virgoun, tak menyelesaikan kalimatnya.

Melihat video ini, netizen ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang menyayangkan perkataan Virgoun. "Udh ada 3 anak. sayang bisa hilang dan tumbuh kembali. yg penting itu komitmen," komentar suci*****.

"Rasa sayang gaakan hilang kalo ga ketemu sama orang baru," timpal TITA*****.

"Bisa bisanya ngmong “kalo udah ga sayang ngomong” udah pny anak cuuuy ga segampang itu blg udh ga sayang," ujar Bund*****.

"Emang wanita itu kaya barang? kalo udah ga sayang dibuang?" imbuh Sawi*****. "Bisabisa nyaa lho yaallah gemessss," kata Galu*****.(fik)


0 Komentar