Sabtu, 13 Mei 2023 23:54 WIB

Coldplay Dijaga Lebih dari 200 Keamanan Khusus saat Konser di GBK

Editor : Yusuf Ibrahim
Coldplay. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Coldplay akan membawa 200 kru keamanan khusus saat menggelar konser di Jakarta.

Mereka akan bertugas untuk memastikan konser Chris Martin dan kawan-kawan berjalan lancar. Hal ini tidak mengherankan mengingat Coldplay merupakan grup musik besar. Terlebih, pelantun Fix You tersebut nantinya akan menggelar konser dalam skala besar.

PK Entertainment dan TEM Presents selaku promotor konser Coldplay di Jakarta pun memastikan pihaknya juga akan menghadirkan tim keamanan khusus. "Artis dengan kaliber sebesar Coldplay akan pastinya punya kru pengamanan sendiri yang akan mereka bawa tapi akan kita support juga," kata Co-founder & COO PK Entertainment Harry Sudarma belum lama ini.

"Untuk sekarang kita ada 200 kru tapi itu bisa saja bertambah," sambungnya.

Selain membawa tim keamanan khusus, grup musik asal Inggris ini juga akan membawa 25 kontainer yang berisikan logistik. Keperluan selama konser di Jakarta itu akan diangkut menggunakan dua unit pesawat Boeing. "Production riders masih diramu cuma yang sampai saat ini kami terima akan ada lebih dari 25 kontainer yang dibawa. Ada dua unit Boeing yang dibawa," jelas CEO TEM Presents Samantha.

"Berhubungan ada beberapa items yang harus mereka bawa dibantu DHL sebagai logistik partner," tutup Samantha.

Coldplay akan menggelar konser di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. Konser bertajuk Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta ini akan diselenggarakan pada 15 November 2023. Promotor juga telah merilis harga tiket dan tempat duduk konser Coldplay di Jakarta. Di mana tiket dijual mulai dari Rp800 ribu hingga Rp11 juta dan bisa didapat secara online melalui situs coldplayinjakarta.com mulai 17 Mei 2023.(mir)


0 Komentar