Minggu, 14 Mei 2023 00:07 WIB

Ganjar Ajak Relawan Jokowi Kerja Sama Hadapi Pilpres 2024

Editor : Yusuf Ibrahim
Ganjar Pranowo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Presiden (Capres) PDIP Ganjar Pranowo menemui ribuan Relawan Jokowi di Basket Hall, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/5/2023) malam.

Dalam pidato politiknya, Ganjar mengajak Relawan Jokowi bekerja bersama dalam menghadapi kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Ganjar berharap para Relawan Jokowi merapatkan barisan membantu dirinya meneruskan perjuangan yang telah dirintis Presiden Jokowi.

"Hari ini kita akan bersama-sama, dan perjuangan kita tentu bukanlah hal yang mudah," ujarnya.

"Saya sampai tidak hafal ada berapa banyak yang sudah mendeklarasikan diri. Saya minta maaf kalau selama ini saya tidak bisa merespons langsung. Tapi hari ini kita mulai langkah bersama," lanjut Ganjar.

Menurut dia, Presiden Jokowi sudah memberikan fondasi yang sangat kuat. Bahkan, Jokowi sudah memberikan jiwa raganya untuk pengabdian terhadap Bangsa Indonesia. Ganjar meyakini militansi serta kesukarelan yang tulus dari para Relawan Jokowi akan membantunya meneruskan perjuangan tersebut, sebagaimana yang pernah dilakukan pada saat berjuang memenangkan Jokowi di dua periode pilpres sebelumnya.

"Itu adalah wujud dari kesukarelaan yang tidak bisa dibayar apa pun. Tidak bisa dibayar dengan apa pun. Dan tentu saja langkah berikutnya akan kita lakukan," pungkasnya.

Ganjar hadir di lokasi dalam rangka halalbihalal Relawan Jokowi. Ganjar datang mengenakan kemeja putih dengan lipatan gulungan tangan. Tampilan Ganjar ini identik seperti yang dikenakan oleh Presiden Jokowi dalam kesehariannya.

Ribuan relawan Jokowi yang sudah menunggu di lokasi sejak sore langsung tampak antusias ketika melihat Ganjar hadir di lokasi acara. "Ganjar Pranowo Presiden, Ganjar Pranowo Presiden," teriak relawan menyambut kehadiran Ganjar.

Ganjar kemudian menyapa sekaligus menyalami Relawan Jokowi. Tak sedikit dari relawan yang meminta Ganjar untuk melakukan foto bersama.(fik)


0 Komentar