Senin, 22 Mei 2023 08:24 WIB

Bagnaia Termotivasi untuk Terus Tunjukan Kemampuan Terbaiknya

Editor : Yusuf Ibrahim
Francesco Bagnaia. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Francesco Bagnaia masih mengalami pasang surut di MotoGP 2023. Namun, pembalap Ducati Lenovo itu tetap termotivasi untuk terus menunjukan kemampuan terbaiknya.

Bagnaia berstatus sebagai juara MotoGP 2022. Pembalap berusia 26 tahun itu sekarang masih menjadi salah satu penantang gelar juara di musim ini. Dia bahkan menjadi pemuncak klasemen sementara dengan 94 poin.

Namun, Bagnaia hanya unggul satu poin dengan pembalap Mooney VR46, Marco Bezzecchi di posisi kedua. Bagnaia sejatinya belum bisa tampil maksimal meski saat ini di urutan pertama. Rider asal Italia beberapa kali gagal mendapatkan poin akibat kecelakaan di awal musim ini.

Kondisi itu diakuinya. Namun, Bagnaia memastikan dirinya dan Ducati selalu berusaha untuk menjadi yang terdepan disetiap balapan. “Ada hasil baik dan buruk, seperti crash. Tapi, pada akhirnya kami selalu berjuang untuk menang, untuk menjadi yang terdepan,” tutur Bagnaia dilansir dari Motosan.

Bagnaia menegaskan masih memiliki motivasi yang kuat untuk terus tampil optimal di setiap balapan. Namun, dia menyadari ada beberapa hal yang harus segera diperbaiki. “Performa ini memberi saya banyak motivasi untuk terus seperti ini. Tentunya dapat ditingkatkan dengan beberapa hasil,” pungkas Pecco-panggilan akrabnya.(san)


0 Komentar