Senin, 29 Mei 2023 14:18 WIB

Angela Lee Ungkapkan Kronologi Kecelakaan Mobil

Editor : Yusuf Ibrahim
Angela Lee. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Angela Lee sempat tak sadarkan diri selama dua hari usai mengalami kecelakaan mobil.

Kondisi ini diungkap langsung oleh Angela melalui unggahan di Instagram Story. Dalam postigan tersebut, Angela tampak membagikan unggahan orang lain. Dia pun mengaku tidak sadarkan diri setelah mengalami kecelakaan mobil pada Jumat, 26 Mei 2023 pukul 19.00 WIB.

"Pantang tumbang pokoknya meskipun kemarin nggak sadar 2 hari hahaha. Sadar-sadar langsung yang dicari, 'Mo Instastory' wkwkwwk," tulis Angela dikutip Senin (29/5/2023).

Angela kemudian mengungkapkan kronologi kecelakaan mobil yang dialaminya. Di mana insiden itu terjadi saat dirinya akan pulang ke Yogyakarta dari Semarang, Jawa Tengah.

Dia pun menduga sang sopir mengantuk saat membawa mobil. Akibatnya, kecelakaan tak terhindari hingga menyebabkan mobil SUV yang ditumpanginya ringsek parah. "Kronologi: Disetirin sopir perjalanan pulang dari Semarang-Jogja. Bangun-bangun udah di RS kaki mesti di pen," kata Angela.

"Disetirin sopirku, entah nggak tau gimana ceritanya bangun-bangun udah di rumah sakit," tulis Angela membalas komentar akun @jeffrytjandra.

Saat ini Angela sudah berada di ruang rawat inap di Rumah Sakit Telogorejo, Semarang, Jawa Tengah setelah sebelumnya mendapatkan perawatan khusus di ICU. Sementara itu, dari unggahan Instagram lainnya, artis kelahiran 14 Maret 1987 ini tampak kakinya digips.

Selain itu, dia juga menggunakan penyangga leher dan alat bantu pernapasan. Selang infus juga tertancap di tangannya. Kecelakaan ini juga menyebabkan keningnya mengalami luka hingga harus diperban cukup besar. "GWS For me, 26/05, 19.00 WIB, KM 453.400," tulis Angela.(fik)


0 Komentar