Selasa, 27 Juni 2023 14:28 WIB

Warganet Ramai Bicarakan Lagu "Wingi Milih Jokowi Saiki Milih Prabowo" yang Trending

Editor : Yusuf Ibrahim
Tasya. (foto istimewa)

Jakarta, Tigapilarnews.com- Berbagai cara diberikan para pendukung untuk pilihan bakal calon pasangan presiden dan wakil yang akan beradu di Pilpres 2024. 

Salah satunya dengan cara menggelorakan semangat dan persatuan melalui sebuah lagu. Teranyar, Lagu "Wingi Milih Jokowi Saiki Milih" Prabowo diciptakan Donny dan diaransemen Dj remix Koplo oleh Tasya Diva Kendang Banyuwangi, sukses mencuri perhatian publik.

Hal tersebut sebagai bentuk kecintaan dan dukungannya terhadap calon Presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto. Lagu ini dinilai meraih kesuksesan besar dengan menjadi trending topic di platform media sosial, utamanya di Twitter. Tagar IniBaru AsikJKW RemixPS08 dan Prabowokita Barengkita Trending Topic, ramai dibahas warganet sejak Selasa (27/2023) pagi.

Dalam lagu tersebut, Donny yang dulu pemilih Jokowi dan kagum pada kinerja Prabowo Subianto, mengekspresikan keinginannya untuk membawa nuansa baru dan segar, yang merupakan mengajak generasi milenial dan z serta masyarakat umum daripada berdebat politik lebih baik joget asik.

Menurut Donny, lagunya tercipta lantaran terinspirasi dengan sederet pengalaman dan prestasi mumpuni Prabowo Subianto. Sehingga menurutnya, sangat bagus dan cocok dipersembahkan, khusunya untuk para pendukung Prabowo, karena memang layak menjadi pemimpin selanjutnya menggantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Semoga lagi ini bisa menyatukan para pendukung dan lebih mengenal siapa sesungguhnya pak Prabowo dengan prestasi-prestasi dan sikap kepemimpinannya," katanya.

Ditambahkannya lagi, lirik lagunya sederhana, mudah dihafal, serta nadanya ceria. Sehingga menjadi kunci bagi siapapun yang mendengarkan untuk ikut bergoyang dan menyanyikan lagu ini baik perorangan atau secara massal untuk senam aerobik.

Sementara itu, Natasya atau biasa disapa Tasya- ikut membagikan perasaan bangganya karena diajak bekerjasama menggarap lagu tersebut. Apalagi, kedua orangtua ikut merestui dan mendukung Prabowo.

"Puji Tuhan, senang dan tidak menyangka. Sempat merasa kaget dan beban karena aku dari pelosok kampung, dikenal lalu dihubungi Kak Prama lewat Instagram, diajak bantu kegiatan ini. Tapi karena bidang aku di musik seperti gendang, piano, gitar dan drum, jadi enjoy dan benar-benar menikmati prosesnya," katanya.

"Bebannya itu karena lagu ini menggambarkan figur Bapak Prabowo yang kita kenal dengan karya, pengorbanan, jiwa dan kepemimpinan yang besar serta menjadi idaman para milenial dan masyarakat umum. Semoga kedepannya bisa menginspirasi dan disukai banyak pihak," tambahnya.(*)


0 Komentar