Jumat, 30 Juni 2023 21:37 WIB

Inara Tanggapi Kritikan Kerap Heboh Hingga Marah-marah

Editor : Yusuf Ibrahim
Inara Rusli. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Inara Rusli tak pernah lepas dari perhatian publik, terutama setelah membongkar isu perselingkuhan suaminya, Virgoun.

Inara dan Virgoun kini sedang dalam proses bercerai. Saat ini, Inara Rusli menjadi seorang influencer dengan pengikut yang cukup banyak. Dia juga disibukkan dengan berjualan baju gamis melalui live TikTok.

Akan tetapi, cara berjualan Inara menjadi perhatian karena dianggap menunjukkan sifat aslinya.

Sebelumnya, Inara terlihat sebagai sosok yang kalem, kini dia menampakkan sisi lainnya, di mana kerap heboh hingga marah-marah saat live berjualan online.

Hingga akhirnya terdapat sejumlah netizen yang memberikan komentar miring kepadanya. "Apa sih dulunya kalem," komentar salah satu netizen. Membaca komentar itu, Inara pun memberi jawaban. "Ih maunya gimana? Diem-diem gitu?" tanya Inara.

Potongan video live itu diunggah kembali di Twitter oleh akun @kegbgnunfaedah, dan ramai jadi perbicangan netizen. "Sudah ku duga seperti biasa netizen wakanda, setelah di junjung tinggi di puja puja disembah setelah itu dihujat karena ketidaksesuaian ekspektasi netizen," cuit akun tersebut.

Unggahan itu pun viral, terdapat 873 retweet dan like lebih dari 16,6 ribu. Beberapa akun justru menyalahkan netizen yang memberi komentar seperti itu kepada Inara Rusli. "Kan jualan, kalau diam ya nggak laku dong," sahut @telobey***.

"Lo bayangin lo jualan tapi diem aja, nggak ngomong apa-apa, gimana mau beli wkwk," timpal @amixcrow***.

"Indonesia kan gitu," celetuk @binn***.

"Netizen sibuk banget kayaknya, kerjaannya sibuk ngurusin orang," komen @yvxen***.(mir)


0 Komentar