Selasa, 04 Juli 2023 10:19 WIB

Rezky Punya Anak dari Wenny, Citra Kirana Akui Takut dan Emosi

Editor : Yusuf Ibrahim
Citra Kirana. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Citra Kirana mengaku selalu ketakutan menghadapi kasus Rezky Aditya.

Meski tampak kuat, artis 29 tahun ini tak menampik kaget saat pertama kali mendengar sang suami memiliki anak dari perempuan lain. Terlebih, saat kabar Rezky Aditya memiliki anak dari Wenny Ariani mencuat ke publik, Citra Kirana baru saja menikah.

Bahkan, dia sedang menikmati kehidupan rumah tangganya bersama seorang anak. "Pastinya kaget banget sih karena memang pada saat itu aku kayaknya setahun atau dua tahun pernikahan," kata Citra Kirana dikutip dari kanal YouTube Ana Sofa Yuking, Selasa (4/7/2023).

"Aku lagi photoshoot waktu itu, Rezky lagi di luar. Pas aku lagi photoshoot itu aku dikabarin. Kabarin pertama kali itu memang Rezky. Dia telepon aku, 'Yang ini ada berita muncul'," sambungnya.

Setelah berita tersebut muncul, artis yang akrab disapa Ciki ini mencoba untuk meminta penjelasan dari Rezky Aditya. Namun, bapak satu anak itu mengaku tidak mengetahui soal kabar dirinya memiliki anak dari Wenny Ariani.

"Kita ngobrol baik-baik. Aku juga nggak emosi, aku juga tetap tenang karena aku nggak mau menggebu-gebu yang ujung-ujungnya emosi sesaat doang," jelas Citra Kirana.

"Kita obrolin semuanya bareng-bareng. Aku percaya segala sesuatunya bisa aku lewati kalau misalnya kita tenang, kita saling percaya dan yang bikin aku kuat ya suami aku sendiri," lanjutnya.

Sebagai istri, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini tak bisa menyembunyikan rasa takutnya setiap kali perkembangan kasus suaminya muncul. Karena itu, Citra Kirana ini berusaha untuk mencari solusi dengan konsultasi ke kuasa hukumnya.

"Aku setiap ada masalah yang keluar, aku cari tante Ana. Aku pengin tahu, pengin dengar masukan tante yang bikin aku tenang," ujar Citra Kirana. "Karena setiap ada masalah keluar, nggak bohong sih tante. Aku juga deg-degan banget. Aku takut," tandasnya.(mir)


0 Komentar