Senin, 24 Juli 2023 13:23 WIB

Banyak Tolak Ajakan Menikah Rossa Utamakan Penjajakan

Editor : Yusuf Ibrahim
Rossa. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Penyanyi Rossa mengaku sempat menjalani hubungan asmara dengan seorang pria. Namun ia sengaja tidak mengungkapkannya ke publik.

Bahkan ia juga mengungkap bahwa tak sedikit pria yang mengajak menikah namun ditolaknya. "Aku juga beberapa kali menjalin hubungan, cuma memang nggak aku ekspose karena aku penginnya karya aku saja yang jadi perbincangan," ujar Rossadi kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargoyang dikutip, Senin (24/7/2023).

Alasannya, karena pelantun Pudar itu ingin menjaga privasi pasangannya. Sebab beberapa pasangannya bukan berasal dari kalangan artis. "Nggak gitu juga sih, soalnya aku juga mau menjaga privasi pasangan aku kan, soalnya ada beberapa orang yang biasa gitu," ungkap Rossa.

Namun semua hubungan itu, tidak ada yang berlanjut ke jenjang pernikahan. Pasalnya ia merasa bahwa mereka bukan orang yang tepat sesuai dengan keinginan Rossa. "Ya, karena aku bukan dia saja sih orangnya gitu, karena menurut aku waktu yang pas itu memang saat diberikan oleh Allah SWT," tutur Rossa.

Penyanyi asal Sumedang, itu tidak mau salah ambil langkah seperti pernikahan pertamanya dengan Yoyo Padi. "Waktu menikah sama Yoyo kan aku nggak pakai mikir, waktu itu mikirnya cocok ayo menikah," jelas Rossa.

Rossa pun tidak menampik bahwa ia sudah menolak ajakan menikah dari banyak pria. "Banyak (ajakan nikah) tapi aku nggak mau," jawab Rossa.

Belajar dari pengalaman, Rossa ingin menjalani penjajakan terlebih dahulu sebelum akhirnya benar-benar mantap untuk menikah. Ditambah lagi ia merasa bahwa belum waktunya saja ia bisa bertemu dengan jodohnya.(des)


0 Komentar