Minggu, 20 Agustus 2023 13:39 WIB

Konser Panggung Mas Ganjar di Rumah Aspirasi Ganjar, Ahmad Basarah Ajak Masyarakat Tatap Pilpres dengan Gembira

Editor : Yusuf Ibrahim
Ahmad Basarah. (foto istimewa)
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pagelaran musik di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo Presiden 2024, Jalan Diponegoro No. 72, Menteng, Jakarta Pusat bertajuk Koser 'Panggung Mas Ganjar' digelar Sabtu (19/8/2023).
 
Konser yang mulai digelar pukul 19.30 WIB tersebut dihadiri ratusan relawan dan partai pendukung itu menampilkan bintang tamu Once Mekel, OmOm, Jimmy Van Houten, Awan Brodjonegoro, Kiki Syarah, Vicky Prasetyo, Orkestra Geloradjaya serta DJ Rangga.
 
Pada kesempatan ini juga panita acara mengundang talenta band terbaik untuk membawakan 3 lagu (1  lagu wajib bertemakan Ganjar Pranowo) dan 2 lagu karya band masing- masing.
 
Ahmad Basarah politisi PDI Perjuangan yang juga Wakil Ketua MPR RI Periode 2019-2024 sekaligus Ketua Rumah Aspirasi dan Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) PDI Perjuangan didampingi Deddy Sitorus Sekretaris Tim Koordinasi Relawan Pemenangan untuk Ganjar Pranowo dalam sambutannya mengungkan bahwa  semenjak dibukanya Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo sudah banyak menggelar berbagai acara secara bersama-sama.
 
"Rumah Aspirasi ini adalah tempat pertemuan antara energi rakyat yang tergabung organ relawan dengan energi partai politik yang ingin sama-sama punya niat mengantarkan Mas Ganjar menjadi pemimpin bangsa Indonesia selanjutnya. Pada malam ini kita mengejawantahkan amanat pemimpin kita Bung Karno yang menyerukan Persatuan Nasional Bangsa Indonesia, amanat Bung Karno pun diterjemahkan oleh Presiden ke 5 Megawati Soekarnoputri agar bangsa Indonesia tetap menjaga persatuan nasional dan dilanjutkan lagi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjaga persatuan Indonesia," paparnya.
 
Oleh itu lanjut Ahmad Basarah, Presiden Jokowi mengajarkan bahwa politik Indonesia terutama pemilu presiden harus mendatangkan kegembiraan bagi rakyat Indonesia. Dan salah satu bentuk kegembiraan itu adalah Rumah Aspirasi bersama organ - organ relawan  menyelenggarakan Panggung Konser untiuk Ganjar Pranowo.
 
"Kita ingin bergembira kita ingin berbahagia dan membuat Pilpres 2024 benar-benar pestanya demokrasi rakyat Indonesia. Dan mas Ganjar mengajarkan kepada kita semua agar Pilpres 2024 ini tetap menjaga persatuan. Karena itu jangan ada hoak, jangan ada fitnah, dan jangan ada adu domba sesama anak bangsa," tegasnya lagi.
 
Dalam kesempatan ini juga, secara virtual calon Presiden Ganjar Pranowo yang juga bersamaan menghadiri konser hiburan di Brebes, Jawa Tengah. "Semoga teman-teman di rumah Aspirasi di Jakarta terhibur, saya mohon maaf tidak bisa hadir, karena kita juga membuat konser di Brebes yang tempatnya eksotik. Salam hormat untuk semua yang di Jakarta," pungkas Ganjar Pranowo.(mir)

0 Komentar