Selasa, 22 Agustus 2023 14:43 WIB

Penjualan Kendaraan Listrik Wuling Air Ev Tertinggi Diikuti Seri Confero dan SUV Wuling Alvez

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Wuling Motor (Wuling) mungkin jadi satu-satunya pabrikan yang kendaraan listriknya lebih laku dibandingkan dengan mobil ICE (Internal Combustion Engine).

Buktinya, di GIIAS 2023, Wuling Air ev Series jadi lini produk Wuling yang paling banyak dipesan. Selama GIIAS 2023 , Wuling berhasil membukukan angka total 1.771 surat pemesanan kendaraan (SPK). Antusiasme pengunjung terhadap lini produk yang hadir juga ditandai dengan jumlah aktivitas test drive yang mencapai 1.619 pengunjung.

“Kendaraan listrik Wuling Air ev menyumbang angka pemesanan tertinggi diikuti oleh seri Confero dari segmen MPV, dan compact SUV Wuling Alvez,” ujar Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Kendaraan listrik Wuling Air ev tidak hanya terlaris, tapi di pameran GIIAS 2023 mencakup 50% dari total pemesanan. Dari persentase tersebut, varian Air ev Long Range menjadi yang paling banyak dipesan dan varian terbaru Air ev Lite sendiri telah berhasil menyumbang 143 SPK.

Kemudian, pada posisi kedua diduduki oleh seri Confero dengan 20%, dan diikuti oleh Wuling Alvez yang memberikan kontribusi pemesanan sebesar 17%. Selain memperoleh angka pemesanan yang baik, kehadiran lini produk Wuling di GIIAS 2023 turut mendapat atensi dari pengunjung yang penasaran dengan pengalaman berkendaranya.

Antusiasme ini dapat dilihat dari angka aktivitas test drive yang dilakukan selama pameran yang mencapai 1.619 pengunjung di area yang sudah disediakan. Lini produk yang paling banyak dicoba adalah Air ev dengan jumlah 1.053 pengunjung, diikuti oleh Alvez dengan 380 pengunjung, dan seri Almaz dengan total 186 pengunjung.

Suasana test drive Wuling di GIIAS 2023. Menjadi magnet di booth Wuling, Air ev merupakan kendaraan listrik berdimensi compact yang hadir sebagai solusi mobilitas ramah lingkungan dengan memadukan aspek easy to use, easy home charging, dan easy to own.

Di ajang GIIAS tahun ini, Wuling melengkapi kedua varian yang sebelumnya sudah ada, Long Range dan Standard Range, dengan tambahan satu varian paling terjangkau, yakni Air ev Lite. Tipe ini resmi dipasarkan mulai 14 Agustus 2023 dengan harga Rp206.000.000 (OTR Jakarta) dan mendapat insentif PPN dari pemerintah menjadi Rp188,9 juta. 

Selain itu, Wuling untuk pertama kalinya membuka tampilan eksterior dan interior dari SUV terbarunya, New Almaz RS. Selain penampilan perdana, Wuling juga telah membuka periode pre-book yang dimulai dari 10 Agustus 2023 sampai dengan awal kuartal keempat tahun ini. “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung yang telah berkunjung ke booth Wuling dan melakukan pemesanan produk Wuling selama GIIAS 2023,” beber Dian.

Di ajang GIIAS tahun ini, Wuling melengkapi kedua varian yang sebelumnya sudah ada, Long Range dan Standard Range, dengan tambahan satu varian paling terjangkau, yakni Air ev Lite. Tipe ini resmi dipasarkan mulai 14 Agustus 2023 dengan harga Rp206.000.000 (OTR Jakarta) dan mendapat insentif PPN dari pemerintah menjadi Rp188,9 juta.

Selain itu, Wuling untuk pertama kalinya membuka tampilan eksterior dan interior dari SUV terbarunya, New Almaz RS. Selain penampilan perdana, Wuling juga telah membuka periode pre-book yang dimulai dari 10 Agustus 2023 sampai dengan awal kuartal keempat tahun ini. “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung yang telah berkunjung ke booth Wuling dan melakukan pemesanan produk Wuling selama GIIAS 2023,” beber Dian.(fik)

 


0 Komentar