Selasa, 29 Agustus 2023 13:58 WIB

Samsung Galaxy S23 FE Kantongi Sertifikasi FCC Amerika Serikat

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Menjelang peluncuran Samsung Galaxy S23 FE, berbagai bocorannya semakin sering muncul. Bahkan dikabarkan perangkat ini telah mengantongi sertifikasi FCC Amerika Serikat.

Dengan daftar FCC terbaru, jelas Samsung siap meluncurkan perangkat ini dalam waktu dekat. Smartphone flagship versi lite ini telah diuji selama berbulan-bulan dan telah mendapat persetujuan dari FCC. Menurut Sammobile, Samsung Galaxy S23 FE dengan nomor model SM-S711U telah disetujui FCC pada 25 Agustus 2023.

Regulator telah melakukan beberapa pengujian terhadap Galaxy S23 FE sejak Mei dan dirilis pada 7 Juni. Sayangnya, pengajuan FCC tidak mengungkapkan banyak hal tentang perangkat. Namun, rumor menyebutkan Samsung akan membekali Galaxy S23 FE dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 di AS dan prosesor Exynos 2200 di pasar lain.

Smartphone bakal hadir dengan membawa layar Dynamic AMOLED 6,4 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Selain itu dilengkapi juga dengan kamera utma 50MP kamera ultrawide 8MP, dan kamera telefoto 12MP.

Dikutip dari laman Gizchina, Selasa (29/8/2023), pabrikan juga menyertakan kamera selfie beresolusi 12MP. Sementara untuk daya, bersumber dari baterai berkapasitas 4500 mAh dan mendukung pengisian daya 25W.

Samsung Mengenai kapan produk akan dirilis, rumor sebelumnya menyebutkan bahwa smartphone akan diluncurkan di pasar tertentu pada kuartal ketiga dan lebih banyak pasar pada kuartal keempat. Di beberapa negara dan wilayah, Galaxy S23 FE mungkin ditunda hingga kuartal pertama tahun 2024. Kita tunggu saja kehadirannya nanti.(des)


0 Komentar