Jumat, 08 September 2023 16:52 WIB

Pamela Bowie Umumkan Pernikahannya dengan Armand

Editor : Yusuf Ibrahim
Pamela Bowie. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pamela Bowie mengumumkan pernikahannya dengan Armand Gunawan melalui akun Instagram pribadi.

Pernikahan yang berlangsung hari ini, Jumat (8/9/2023), digelar di Gereja Santo Silvester, Bali. Pamela dan Armand mengunggah foto selfie di dalam mobil setelah resmi menjadi sepasang suami istri. "PAMgotherMAND," tulis Pamela di Instagram Story, Jumat (8/9/2023).

Dalam foto yang dibagikannya, Pamela dan Armand tampak bahagia dengan memberikan senyum manis. Sang artis terlihat cantik memakai busana pengantin warna putih dan aksesori anting serta kalung. Rambut Pamela di-styling simple hanya disanggul rendah dan diberi hiasan veil putih.

Dia juga memakai makeup flawless yang menambah kecantikannya. Sementara sang suami tampak keren memakai jas hitam. Dia berfoto sambil menunjukkan cincin kawin di jari manis. Kabar pernikahan Pamela dan Armand agaknya cukup mengejutkan publik.

Sebab, selama ini dia tidak pernah mengumbar kemesraan dengan seorang kekasih. Namun, tiba-tiba saja aktris 30 tahun itu mengabarkan telah dipersunting oleh pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut. Acara pemberkatan Pamela dan Armand digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat. Terlihat artis Raline Shah dan Michelle Joan menjadi saksi momen bahagia Pamela dan Armand.(des)


0 Komentar