Senin, 02 Oktober 2023 13:20 WIB

Marquez Puji Penampilan Apik Martin dan Bagnaia

Editor : Yusuf Ibrahim
Jorge Martin. (foto istimewa)

JAKARTA Tigapilarnewscom- Jorge Martin dan Francesco Bagnaia memperlihatkan penampilan impresifnya dengan mengakhiri balapan utama MotoGP Jepang 2023 di posisi pertama dan kedua. Bintang MotoGP, Marc Marquez pun memuji penampilan apik kedua pembalap tersebut.

Marquez melihat bahwa Martin dan Bagnaia tampil secara luar biasa di balapan yang digelar di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, Minggu (1/10/2023) siang WIB. Terlebih lagi dengan situasi lintasan yang basah karena hujan lebat. "Pecco (julukan Bagnaia) dan Martin melesat dengan luar biasa. Itu sulit dilakukan terlebih lagi mereka di bawah tekanan persaingan juara dunia musim ini," ujar Marquez, seperti dikutip Speedweek, Senin (2/10/2023).

Pecco dan Martin kini tengah bersaing di klasemen MotoGP musim ini. Pecco masih memimpin di puncak dengan 319 poin, sedangkan Martin menempel ketat dengan selisih 3 poin. "Sangat sulit untuk bisa menguasai balapan di bawah kondisi yang ekstrem. Akan tetapi, keduanya mampu melesat dengan cepat, baik saat lintasan kering maupun basah," komentar Marquez.

"Mereka menunjukkan performa kelas atas, berkendara dengan sempurna, dan membawa momentum dari seri-seri lainnya," imbuhnya.

Marquez pun mengaku tak sabar melihat hasil akhir dari MotoGP musim ini. Terlebih lagi dengan persaingan ketat di papan atas klasemen hingga seri ke-14 ini.

Marc Marquez sendiri tampil cukup apik di MotoGP Jepang 2023 dengan berhasil menempati peringkat ketiga dan mengakhiri puasa naik podium setelah sekian lama. Pada seri berikutnya, para pembalap MotoGP akan menyambangi Indonesia untuk melakoni seri ke-15 di Sirkuit Internasional Mandalika, pada 13-15 Oktober 2023.(mir)


0 Komentar