Senin, 02 Oktober 2023 13:56 WIB

Menpora Dito Harap Program Kemenpora Banyak Lahirkan Talenta Unggul

Editor : Yusuf Ibrahim
Menpora Dito Ariotedjo. (foto Tigapilarnews.com)

Jakarta, Tigapilarnews.com-Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menyampaikan sejumlah pesan kepada kaum milenial dalam acara Pesta Prestasi, Kemenpora, Jakarta, Minggu (1/10). Menpora Dito ingin program dari Kemenpora ini bisa melahirkan talenta unggul. “Saya mau berpesan bahwa acara Pesta Prestasi ini semoga semakin banyak lahir talenta unggul melalui program-program Kemenpora,” kata Menpora Dito. 

Menpora Dito berkomitmen menjadikan Kemenpora rumahnya anak muda untuk mengembangkan bakat dan segala potensi yang ada. Lewat Pesta Prestasi, ajang ini bisa sekaligus dijadikan untuk nongkrong di Kemenpora. “Ini adalah budaya nongkrong tidak konsumtif, tapi harus lebih produktif. Kemenpora berkomitmen untuk mengawal skena performing arts seperti menari, bernyanyi, berpuisi, berkomedi, pentas teater dan lainnya untuk meraih prestasi yang membanggakan,” jelas Menpora Dito. 

Pesta Prestasi merupakan salah satu program yang diselenggarakan Kemenpora. Kegiatan ini menjadi ajang nongkrong produktif untuk menciptakan karya dan tempat kolaborasi anak-anak skena. 

Melalui Pesta Prestasi ini, anak-anak muda bisa menikmati berbagai kegiatan seru. Misalnya ada penampilan dari sejumlah musisi, band, hingga talk show. Selain wadah untuk berkumpul, Pesta Prestasi bisa dijadikan ajang untuk menjalin relasi baru, serta terbuka untuk komunitas.(mir)


0 Komentar