Rabu, 11 Oktober 2023 14:37 WIB

Politikus Muda Akui Potensi Andika Perkasa dalam Pilpres 2024: Miliki Solusi untuk Konflik di Papua

Editor : Yusuf Ibrahim
Andika Perkasa. (foto istimewa)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Citra kepemimpinan Jenderal Andika Perkasa (Purn) menarik perhatian politikus muda, Rian Ernest. Ia menilai bahwa Andika Perkasa adalah sosok mantan Panglima TNI yang patut diapresiasi dan memiliki potensi dalam ajang pilpres 2024 mendatang.
 
Sejumlah langkah dari seorang Andika Perkasa dalam tubuh TNI telah menjadi semangat dan terobosan baru bagi institusi pertahanan Indonesia. Andika Perkasa mampu memberikan gebrakan yang tidak diskriminatif terhadap penerima kebijakan. “Jenderal Andika Perkasa selalu membuat terobosan baru yang tegas dan tentunya tidak diskriminatif,” ujar Rian Ernest.
 
Selain itu, Jenderal Andika Perkasa juga membawa misi penting yakni menyelesaikan konflik di wilayah Papua. Ernest mengakui bahwa Andika Perkasa telah memiliki program yang tepat untuk mengentaskan masalah di wilayah Timur Indonesia tersebut.
 
Strategi pendekatan humanis dari Andika Perkasa untuk solusi konflik di Papua dinilai Ernest sebagai langkah efektif demi menciptakan persatuan dan kesatuan. Dan hal ini pun mencerminkan jati diri TNI sesungguhnya, dimana tentara menganut prinsip demokrasi, supremasi sipil, dan hak asasi manusia. “Saya yakin Jenderal Andika Perkasa akan semakin melejit (dalam bursa pilpres 2024),” pungkas Rian Ernest.(mir)

0 Komentar