Senin, 16 Oktober 2023 09:40 WIB

Tim Ganjar Tak Takut Jokowi Dukung Capres Lain. Andika Perkasa: Kami Punya Kelebihan Tersendiri

Editor : Yusuf Ibrahim
Andika bersama Ganjar. (foto istimewa)
JAKARTA, TIGAPILARNEWS.COM- Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Andika Perkasa, menyatakan tidak takut bila Presiden Jokowi mendukung calon presiden (capres) selain Ganjar.
 
Pernyataan itu merespons pertanyaan Akbar Faizal soal keberpihakan Jokowi di pilpres. Akbar Faizal juga menanyakan pendapat Andika soal relawan Jokowi yang mulai mendukung capres lain. "Bagi saya pun, orang yang berada di timnya Mas Ganjar, kita tidak takut kok, kita tidak takut," kata Andika
 
Andika tak mempermasalahkan bila relawan-relawan Jokowi mendukung pesaing Ganjar. Selama tak melanggar hukum, ucapnya, hal itu sah-sah saja. Menurut dia, hal itu adalah pilihan masing-masing warga negara. Andika memilih fokus memanfaatkan keunggulan tim Ganjar dibanding mengurusi manuver relawan Jokowi. "Kita punya kelebihan sendiri, kita punya kekuatan-kekuatan yang tidak dimiliki oleh lawan," ujarnya.
 
Sebelumnya, relawan Jokowi terbelah menjelang Pilpres 2024. Beberapa kelompok relawan seperti Relawan Buruh Sahabat Jokowi, Jaman, dan Seknas Jokowi mendukung Ganjar.
 
Sementara itu, ada Jokowi Mania yang sudah mendeklarasikan pembentukan Prabowo Mania 08 untuk mendukung Prabowo Subianto. Relawan Projo juga memberi sinyal merapat ke Prabowo..(des)

0 Komentar