Senin, 22 Januari 2024 16:55 WIB

Persatuan Gereja Indonesia: Ganjar Penuhi Ciri Pemimpin yang Baik

Editor : Yusuf Ibrahim
Ketua Umum PGI, Pendeta Gomar Gultom. (foto istimewa)
Jakarta, Tigapilarnews.com- Ketua Umum Persekutuan Gereja-gereja Indonesia (PGI), Pendeta Gomar Gultom mengungkapkan  ciri pemimpin yang baik menurut Alkitab Keluaran 18 ayat 21. Di antaranya orang yang cakap, takut kepada Allah, dan yang benci kepada pengejaran suap.
 
Sebab itulah ia berujar  pilihlah orang (pemimpin) berdasarkan track record-nya.  "Jelas sekali bunyi ayatnya," terang pendera Gomar Gultom bersama beberapa pengurus gereja antardenominasi, menerima kehadiran Calon Presiden RI 2024, Ganjar Pranowo. Pertemuan dilakukan di Grha Oikumene, Salemba,Jakarta, Senin (22/1/2024).
 
Pada kesempatan ini, Ganjar didampingi Bendahara Umum PDI Perjuangan Olly Dondokambey, Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid dan Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo.
 
Politikus berambut putih itu langsung diajak ke ruangan tertutup, untuk sarapan bersama. Berikutnya, Ganjar didampingi Pendeta Gultom menemui puluhan pengurus PGI Indonesia. "Begitu kami sampaikan kalau Pak Ganjar mau datang, ada yang tiba-tiba datang dari Lampung, ada dari Sulawesi Utara. Itu artinya dukungan terhadap Pak Ganjar sangat luas,” pungkas Gultom.(fik)

0 Komentar