Selasa, 12 Maret 2024 14:52 WIB

Jersey Skuad Garuda dan Garuda Pertiwi Dinilai Tak Sesuai Harapan dan Terlalu Biasa

Editor : Yusuf Ibrahim
Jersey latihan. (foto istimewa)

Jakarta, Tigapilarnews.com- Apparel resmi Timnas Indonesia, Erspo, resmi merilis jersey latihan Timnas Indonesia. Terdapat empat warna yang nantinya akan dipakai Skuad Garuda dan Garuda Pertiwi latihan.

Peluncuran jersey latihan Timnas Indonesia dapat dilihat melalui instagram resmi Erspo yakni @erspo.official pada Senin (11/3/2024). Mereka mengunggah video singkat yang menampilkan empat varian warna untuk jersey latihan Timnas Indonesia.

“90 menit di lapangan, ribuan jam latihan. Mempersembahkan Jersey Latihan Resmi Timnas Sepakbola Indonesia yang baru,” tulis Erspo dalam akun instagramnya, Senin (11/3/2024).

Adapun empat varian warna jersey latihan Timnas Indonesia itu yakni warna merah, hitam, merah muda (pink), dan ungu. Di mana masing-masing warna tersebut dibalut dengan warna hitam. Untuk warna merah dan hitam, kemungkinan besar adalah jersey latihan tim putra Timnas Indonesia.

Sementara warna merah muda dan ungu untuk tim putri Timnas Indonesia. Sementara untuk desain, terlihat cukup simpel tapi tetap modern. Tidak ada sponsor dalam jersey latihan tersebut, di mana pada bagian kanan atas terdapat tulisan Erspo dan sebelah kanannya lambang garuda.

Sementara untuk jersey tanding Timnas Indonesia belum dirilis. Namun, jersey tersebut akan dirilis pada bulan Maret ini. Dan kemungkinan, Skuad Garuda akan memakai jersey terbarunya pada laga kontra Vietnam.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam sebanyak dua kali dalam lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga pertama akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 21 Maret, sementara laga kedua dimainkan di Stadion My Dinh pada 26 Maret mendatang.

Menariknya, desain jersey latihan Timnas Indonesia mengundang banyak komentar dari para warganet. Ada yang menyambut baik desain tersebut, namun ada juga yang merasa desain tersebut tidak sesuai dengan harapan. “Canggih,” tulis akun @imamc**** di kolom komentar.

“Baju latihan, keren,” tulis akun @ulasang*****

“Terlalu biasa aja untuk Timnas yang lagi onfire,” tulis akun @bimag****

“Tidak terlalu buruk, tapi tidak bagus,” tulis akun @masper******

 


0 Komentar