Rabu, 17 April 2024 17:24 WIB

Lanjutan Grup A Piala Asia U-23, Garuda Muda Kontra Australia Dipimpin Wasit Asal Arab Saudi

Editor : Yusuf Ibrahim
Majed Alshamrani. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Perjuangan Timnas Indonesia U-23 dalam laga Piala Asia U-23 2024 akan berlanjut. Garuda Muda akan bertanding melawan Australia U-23 pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Kamis, 18 April 2024.

Tak hanya strategi dan performa pemain, sorotan pun tertuju pada sosok pengadil lapangan yang akan memimpin jalannya pertandingan krusial ini. Setelah kontroversi wasit pada pertandingan melawan Qatar, kini pertandingan melawan Australia akan dipimpin oleh Majed Alshamrani, seorang wasit asal Arab Saudi.

Majed Alshamrani akan didampingi oleh dua asisten wasit asal Arab Saudi lainnya, Hesham Al Rafei dan Omar Ali Aljamal. Adapun Hussein Abo Yehia dari Lebanon sebagai wasit keempat.

Sistem VAR juga akan digunakan dalam pertandingan ini dengan Abdullah Dhafer Al Shehri dari Arab Saudi sebagai wasit VAR dan Mohammed Obaid Khadim dari Uni Emirat Arab sebagai asisten wasit VAR. P

ertandingan Indonesia vs Australia diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh drama serta Majed Alshamrani diharapkan memimpin jalannya pertandingan dengan baik dan adil.(mir)


0 Komentar