Rabu, 03 Agustus 2016 13:50 WIB

Politisi Inisial NA Dampingi Ahok di Pilgub DKI?

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon wakil gubernur yang akan mendampingi petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilkada DKI 2017 nantinya bukanlah Kepala BPKAD DKI Heru Budi Hartono, atau wakil gubernurnya sekarang, Djarot Saiful Hidayat.

"Ahok nantinya bukan dengan Pak Heru atau Pak Djarot. Liat aja nanti, dia (Ahok) akan berpasangan dengan NA, dari partai pengusungnya. Kita sudah tau kok," kata anggota DPRD DKI yang tak ingin disebutkan namanya, Rabu (3/8/2016) Siang.

Jika calon wakil Ahok berasal dari partai pengusung, maka bisa dikatakan mantan Bupati Belitung Timur itu akan berpasangan dengan kader yang berasal dari salah satu diantara tiga partai pengusungnya, yaitu Partai Golkar, Nasdem, dan Hanura.

Seperti yang diketahui, hingga kini nama Heru masih menjadi bakal calon wakil gubernur yang berpasangan dengan Ahok. Heru dipilih saat mantan DPR itu berniat memilih jalur independen.

Setelah mendeklarasikan diri maju lewat jalur partai, banyak pihak menduga posisi Heru akan digeser oleh Djarot, jika PDI-P mau mengusung Ahok di Pilkada DKI.

Jika calon wakil Ahok berasal dari partai pengusung, maka bisa dikatakan mantan Bupati Belitung Timur itu akan berpasangan dengan kader yang berasal dari satu diantara tiga partai pengusungnya, yaitu Partai Golkar, Nasdem, dan Hanura.

Seperti diketahui, hingga kini nama Heru masih menjadi bakal calon wakil gubernur yang berpasangan dengan Ahok. Heru dipilih saat mantan DPR itu berniat memilih jalur independen.

Setelah mendeklarasikan diri maju lewat jalur partai, banyak pihak menduga posisi Heru akan digeser oleh Djarot, jika PDI-P mau mengusung Ahok di Pilkada DKI.
0 Komentar