Kamis, 03 November 2016 14:43 WIB

Izin Numpang Tidur, Anjas Justru Gantung Diri

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Seorang pria ditemukan tewas mengenaskan dalam kondisi gantung diri di kamar mandi kontrakan tetangganya, di Kampung Setu Rt.01/01, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pihak kepolisian sampai saat ini masih terus melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti dari kenapa korban sampai nekat melakukan aksi bunuh diri. Untuk itu, polisi melakukan pemeriksaan terhadap saksi baik dari tetangga korban maupun pemilik kontrakan.

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari seorang saksi yang merupakan tetangga korban karena saat itu korban sedang main dan ingin numpang tidur dikontrakan saksi.

"Jadi korban ini datang ke kontrakan saksi untuk main dan menumpang tidur, korban tidur diruang depan, saksi diruang tengah bersama anaknya. Didalam kontrakan korban masih masih bertelponan dengan temannya, sehabis telponan korban ke kamar mandi. Karena lama dikamar mandi, saksi curiga saat buka kamar mandi saksi melihat korban sudah tergantung," ujar Mansuri, Kamis (3/11/2016) siang.

Lanjutnya, korban diketahui bernama Anjas Ariyanto (25) asal Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Ia ditemukan sekitar Pukul 04.40 WIB oleh Sumiyati.

"Korban ditemukan tergantung di atas atap kamar mandi pukul 04.40 dengan kondisi leher terikat sebuah tali. Tidak ada bekas penganiayaan dalam tubuh korban," jelasnya.

Saat ini Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang untuk menjalani proses autopsi dan memeriksa saksi serta anggota keluarga korban untuk mengurus proses pemakaman.
0 Komentar