Kamis, 26 Januari 2017 10:04 WIB

HUT ke-67 Imigrasi, Yasonna Tekankan Jaga Kedaulatan

Reporter : Bili Achmad Editor : Danang Fajar
Menteri Hukum dan HAM, Yasona Laolly saat memimpin upacara HUT ke-67 Imigrasi di kantor Imigrasi Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan (Foto:Bili)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Imigrasi, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasona Laoly meminta petugas imigrasi untuk selalu menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Saya mengajak seluruh petugas Imigrasi yang bertugas dimana saja dari Sabang sampai Merauke, ntuk menjaga kedaulatan negara," tegas Yasonna saat membuka upacara bertajuk 'Imigrasi e-Gov Pasti Nyata' di Kemenkumham, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2017).

Selain itu,Yasona juga meminta petugas Imigrasi yang bertugas di daerah terluar turut membantu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari kehadiran orang asing yang tidak bertanggung jawab, yang ingin merusak bangsa Indonesia. 

"Khususnya Imigrasi yang bertugas di daerah perbatasan untuk menjaga pintu gerbang Republik Indonesia yang kita cintai dan kita banggakan bersama sebab Imigrasi merupakan penjaga pintu gerbang dari orang-orang asing yang mau masuk ke negara Indonesia," tandasnya.


0 Komentar