Minggu, 26 Februari 2017 16:23 WIB

Film Valak "The Nun" Siap Menyapa Penonton di Tahun 2018

Editor : Hendrik Simorangkir
Karakter hantu biarawati yang bernama Valak di film Conjuring 2. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tak bisa dipungkiri sejak dirilisnya film The Conjuring 2, Valak menjadi hantu yang fenomenal. Karakter hantu biarawati tersebut akan dibuatkan filmnya dengan judul The Nun

Valak merupakan sosok yang cukup mencuri perhatian dalam sekuel Conjuring, dimana para penggemar sangat menyukai sosok biarawati berwajah pucat itu. Popularitas biarawati Valak di dunia dan Indonesia bahkan menjadi bahan gurauan, hingga muncul meme-meme kocak yang beredar di dunia maya.

Rencana pembuatan film ini mulai bergulir bahkan sebelum Conjuring 2 dirilis. Kini, proyek tersebut semakin mendekati kenyataan setelah pihak New Line Cinema mengumumkan tanggal rilis resmi The Nun 13 Juli 2018. Sedangkan spinoff lainnya, Annabelle 2 akan hadir lebih awal yaitu Agustus 2017.

Dikutip dari Deadline, film ini akan diarahkan oleh sutradara Corin Hardy (The Hallow). Sedangkan James Wan yang sebelumnya menjadi sutradara The Conjuring 2, memilih untuk mengisi posisi penulis skenario bersama Gary Dauberman (The Conjuring). 

Namun sampai saat berita ini diturunkan, belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai jajaran pemain yang akan mengisi spinoff ini.


0 Komentar