Selasa, 14 Maret 2017 12:58 WIB

Michael Essien Resmi Bergabung ke Persib

Editor : Rajaman
Michael Essien Resmi Bergabung ke Persib (ist)

BANDUNG, Tigapilarnews.com - Persib Bandung resmi menggaet mantan bintang Chelsea Michael Essien bertepatan dengan hari ulang tahun klub kebanggan warga Jawa Barat ke-84 pada 14 Maret 2017.

"Semoga Michael Essien membawa kita pada impian kita. Kita satu untuk jadi juara," ujar Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat Zainuri Hasyim di Graha Persib, Bandung, Selasa (14/3/2017).

Zainuri menuturkan kehadiran Essien yang bertepatan dengan ulang tahun Persib ini menjadi kado indah yang diperuntukan untuk seluruh pendukung yang setia menemani perjalanan Persib.

"Di umur yang ke-84 ini dengan segala prestasi dan berbagai perjalanan, semoga tetap menjadi yang nomor satu," kata dia.

Sementara itu, pelatih Persib Djajang Nurjaman menuturkan, kehadiran Essien ini diharapkan mampu menjadi motivasi bagi para pemain lainnya untuk bisa bersaing menjadi terbaik.

"Kita sudah tahu kualitasnya. Pemain terkenal. Belum tua-tua amat, kita berharap dapat membatu kita mewujudikan cita-cita menjadi yang terbaik di Indonesia," kata Djajang.

Pemain dapat menempati dua posisi sebagai gelandang bertahan dan gelandang serang ini, akan mengenakan nomor punggung 5 di Persib.

Rencana bergabungnya Essien ke Persib sendiri sudah terdengar sejak beberapa hari lalu setelah kehadiran Essien di Jakarta. Namun kepastian Persib merekrut mantan pemain Real Madrid dan AC Milan ini diumumkan bertepatan dengan ulang tahun Persib.

sumber: antara


0 Komentar