Minggu, 16 April 2017 11:19 WIB

Zidane Ubah Penilaian Terhadap Isco

Editor : Eggi Paksha
Isco. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Zinedine Zidane menyambut positif ledakan Isco saat Real Madrid meladeni Sporting Gijon.

Zizou menyebut mantan gelandang Malaga itu akan selamanya jadi milik Los Blancos.

Keputusan Zidane memilih Isco sebagai stater saat tandang ke Estadio Municipal El Molinon membuahkan hasil setimpal. Ya, pada dua partai La Liga sebelumya, pemain berusia 24 tahun itu selalu turun sebagai cadangan. 

Isco membayar kepercayaan Zidane dengan menjadi pahlawan Real Madrid. Dia mencetak dua gol indah yang membuat James Rodriguez dkk meraih kemenangan 3-2. Itu membuatnya dihujani pujian.  

“Isco menampilkan permainan bagus. Saya gembira dengan cara dia bermain. Dia membawa perbedaan. Gol yang dilesakannya membuat kami meraih tiga angka penting,” ucap Zidane, dilansir skysport.

Sukses Isco mengoyak jala Sporting Gijon membuat koleksinya bersama Real Madrid di La Liga musim ini jadi sembilan gol. Pemilik nama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu juga mencatat lima assist.

Ini membuat Zidane mengubah penilaiannya terhadap sosok kelahiran Benalmadena, Spanyol tersebut. Arsitek asal Perancis itu sekarang menganggap Isco sebagai pemain penting bagi Real Madrid.    

“Isco merupakan pemain hebat. Dia menunjukan kalau Real Madrid merupakan tempatnya berada. Dia telah membuktikan kualitasnya melalui permainan bagus. Dia sosok yang luar biasa,” pungkas Zidane. 

Tapi, Zidane menampik telah berlaku tidak adil pada Isco. Dia menyebut Real Madrid punya 24 pemain berkualitas, khususnya di lini tengah yang jadi posisi Isco. Karena itu Zidane selalu merasa berat jika harus mencadangkan pemain bagus.(exe/ist)


0 Komentar