Sabtu, 25 Maret 2017 17:56 WIB

Asian Games 2018 Menko PMK Harapkan Hasil Terbaik

Reporter : Muhammad Syahputra Editor : Danang Fajar
Menko PMK, Puan Maharani usai menghadiri Rapat terbatas pembahasan Asian Games 2018 (Foto: putra)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Menko PMK Puan Maharani, menghadiri rapat terbatas di gedung KOI, Jakarta Pusat, untuk membahas persiapan penyelenggaraan Asian Games XVIII Tahun 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Mentri PMK berharap, Indonesia mampu menorehkan hasil luar biasa dari segi  prestasi, pada perhelatan Asian Games 2018 mendatang.

"Dan juga sukses penyelenggaraan selaku Tuan Rumah Penyelenggara pesta olahraga se-Asia ini, Dengan target tersebut, Indonesia setidaknya harus mampu memperoleh medali emas antara 13 hingga 20 medali," ujar Puan Maharani, lewat siaran persnya, Sabtu (25/3/2017).

Selain itu, para atlet yang sudah mempersiapkan diri pada perhelatan terbesar se-Asia ini, diminta mampu membawa Indonesia menjadi yang pertama.

"Dan bisa mengungguli atlet lain yang berasal dari kawasan Asia Tenggara, diharapkan juga masyarakat, serta segenap pihak lainnya dapat bersinergi dengan baik,  dan fokus ke Asian Games," katanya.

Sekedar informasi, Rapat Terbatas (Ratas) kali ini turut hadir pula, Ketua Pengarah Asian Games 2018, Wapres Jusuf Kalla; Penanggung Jawab Asian Games 2018 yang juga Menpora, Imam Nahrawi; Menkominfo, Rudiantara; Plt Gubernur DKI  Jakarta, Sumarsono; Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin; INASGOC selaku panitia Asian Games 2018; dan perwakilan K/L serta badan usaha milik negara lainnya.


0 Komentar