Sabtu, 08 April 2017 14:01 WIB

Habib Rizieq Sebut Pilih Penista Agama Hina di Dunia Sengsara di Akhirat

Reporter : Sriyanti Lumban Gaol Editor : Hermawan
Twitter Habib Rizieq. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengingatkan masyarakat agar tidak salah memilih pemimpin. Khususnya jangan memilih pemimpin seorang penista agama.

Menurut Habib Rizieq, orang tersebut akan tercatat dalam sejarah sebagai pendukung penista agama, serta mengalami penderitaan dunia akhirat.

"Awas...! Jangan sampai tercatat dalam sejarah, anda pendukung penista agama. Hina di dunia, sengsara di akhirat. Nau'uudzu billaahi min dzaalik," ungkap Habib Rizieq, lewat akun Twitter-nya, Sabtu (8/4/2017).

Kendati demikian, Habib Rizieq tidak menyebutkan siapa seorang penista agama yang dimaksudkan.

Diketahui selama ini Habib Rizieq juga sempat memimpin beberapa jalannya aksi unjuk rasa menuntut agar terdakwa dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Kepulauan Seribu terkait pidatonya pada September 2016, yang menyinggung soal surah Al-Maidah ayat 51.

Selain itu, Habib Rizieq juga kerap menyerukan agar memilih calon pemimpin muslim dan jangan memilih pemimpin kafir dalam Pilkada DKI 2017. Hal ini kerap disampaikannya mengarah kepada gubernur nonaktif Ahok.

 


0 Komentar